Belanja di Jakartanotebook cabang Tangerang

mumpung masih sepi, ga ngantri.


malesnya gue beli online di jaknot karena bayarnya kudu via transfer bank, males ga punya debit wkwk

akhirnya, pada tanggal 7 juli kemarin, jaknot resmi buka cabang ditangerang.. weit, tangerang selatan tepatnya, bertempat diruko bidex bsd, lokasinya persis disamping mall teras kota, ga susah di cari dan aksesnya ga jauh dari mana-mana.


proses pembelian

disini menggunakan layanan self service, disediain laptop yang baru ada 4 buah dengan koneksi wifi kenceng yang bikin ga nunggu lama,kedepanya bakalan ditambah jadi 8 total laptopnya, digunain buat pesan barang.

kita log in dulu di halaman situs jaknot, lalu pilih barang filter ke tersediaan barang dicabang tangerang, dan setelah semua barang yang lo pengen udah semua lo masukin ke chart, tinggal proses cehck out, disini khusus situsnya langsung proses pickup in store, jadi gausah ribet-ribet milih-milih proses pembayaran lagi, langsung bayar cash disini. Tanggal 12 juli gue kesini belum menerima debit.

nama lo bkalan muncul di layar ini, ada penyiapan barang, lalu barang sudah siap dan menunggu pembayaran. simpel banget lah.

proses pengecekan barang, gue beli 4 barang sekaligus, yang salah satunya adalah IEM Phrodi 007 alias jimbon wkwk, kenapa jimbon? mau nyobain aja … bakalan gue posting unboxin & impresi suaranya hihihi..

jadi

beli langsung di tokonya jadi alternatif bagus, daripada kudu sabar nunggu kurir dateng yang biasanya lebih dari 2 hari 😦

sebelum lo kesini, mending dibikin dulu daftar barang yang mau lo beli, dan pastikan di filter ke tersediaan barang di cabang tangerang.

dan sapin duit, soalnya belum bisa debit wkwk

bhay bhay!

Iklan

4 thoughts on “Belanja di Jakartanotebook cabang Tangerang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s