Kekurangan & Kelebihan Andromax A

Kesan selama hampir 7 bulan pemakaian hp ini gue cuma sedikit ngalamin hambatan, yang berarti hp 4G termurah seindonesia ini emang patut dibeli, cuma, alasan terbesar orang-orang termasuk gue untuk beli hp ini adalah bisa diunlock jaringanya ke semua operator, karena jari gan 4G hp ini support frekuensi jaringan 4G operator lain.

Namun muncul masalah ketika pihak smartfren memberikan pembaruan hardware yang dimana untuk semua produk andromax a baru ga bisa diunlock lagi, selama 7 bulan itupun ga ada yang berhasil unlock, hanya desas desusnya saja digrup fb andromax yang datang dan pergi setelah dibully lebih dari 100 komentar.

Tetapi, disamping itu, hp ini termasuk awet ditangan gue, dan memang gue jadiin hp utama yang sebenernya cuma buat chating & tethering ke hp gue yang satunya lagi biar irit batre wkwk.

Banyak kelebihan di hp ini yang gue rasa melebihi ekspektasi hp di harga 600ribuan.

Kelebihan

Kamera bagus ga kaya hp china diharga yang sama.

performa menunjang dengan ram 1gb + cpu snapdragon 210 quadcore, kuat maen real racing tapi ga terlalu detail, pengaruh GPU wkwk

mendukung jaringan  4G ini cuma berlaku buat andromax yang masih bisa diunlock, karena buat yang belum bisa, sabar-sabar deh sama daftar harga kuota smartfren dan kondisi jaringan yang kurang bagus di kampung-kampung, dan bisa jadi kekurangan juga kalo androax a nya gabisa diunlock, naik dikit lagi kalian bisa beli hp 4G murah, contohnya advan s5e 4G.

layarnya bagus ga kaya hp murah lainya yang layarnya terkesan agak pudar, kalo hp ini layarnya berkesan hitam pas kondisi mati, mirip karakter layar hp dikelas atasnya.

aksesorisnya tersedia, bahkan banyak pilihanya, jadi gausah bingung kalo bosen.

Pengisian baterai lumayan  cepet efek CPU juga, namun memang banyak yang menilai hp ini cepet penuh baterainya.

Lalu

Selain kelebihan diatas, ada pula kelemahan bawaan yang bisa dibilang cukup menjengkelkan, yaitu Cepet panas!

Memang bisa sedikit diakalin, misalnya make settingan CPU dengan mengaturnya ke mode power safe dan merubah min frequency cpu nya kepaling bawah agar cpu tidak banyak bekerja, namun efeknya jadi lelet. Dan lagi, hardware audionya mudah rusak jika dicolokin ke speaker aktif denfan volume besar, banyak kasus dimana ketika dicolokin earphone suara ga keluar atau ga sempurna, itu lah yang terjadi di andromax a gue yang bikin gue ga bisa spotifian lagi di hp ini wkwk.

Jadi

Hp ini bisa dibilang sudah melewati masa-masa tenarnya yang dimana sempat booming karena murah lalu mendukung semua jaringan operator 4G diindonesia dan bisa diunlock. Namun setelah smartfren memberikan pembaruan hardware yang mencegah pemilik untuk mengunlock jaringanya, disitulah pamor hp ini mulai meredup, ditambah harga kuota smartfren dinilai mahal di saat banyak operator seluler seperti telkomsel yang bisa memberikan harga murah untuk kartu perdana + kuota yang cukup besar dibawah 100rb.

Bersyukur yang kere tapi pengen hore beruntung bisa dapetin hp ini yang versi lawasnya wkwk.

Bhay bhay!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s