Andromax A versi Dewa

apasih versi dewa?

sebelumnya gue udah posting tentang andromax a, dan sekarang gue mau jelasin apa itu versi dewa, lalu kenapa hp ini bisa ngehits buanget di pertengahan tahun 2016? karena ini adalah hp dengan fitur 4G dan mendukung banyak frekuensi selular, yang berarti bisa nangkep sinyal operator selain smartfren, tapi dari pengaturan pabrik, frekuensinya di kunci hanya untuk smartfren saja, nah disitu ada celah buat para moder/opreker buat buka kuncinya, dan ini dia point dari postingan ini….

Emang beneran dewa

“versi dewa” adalah sebutan untuk versi firmware & pcb untuk versi 11.7 keatas, nah kalo dibawah dari itu adalah “versi dewi”

dulu,  sekitar 2-3 bulan yang lalu, gue sempet punya versi dewa, tapi gue tuker tambah ke versi dewi, untungnya ada yang mau dan nambahnya cuma 20rb, itu juga bisa gapake nambah juga, nah disini gue bakalan jelasin perbedaanya dan dukanya versi dewa.

jadi yang kita butuhkan hanya root, lalu downgrade ke v3.x.x dan pasang twrp nya. hanya itu, hanya twrp yang terpenting, karena kita harus pasang/instal patch unlock agar andromax a bisa support semua jaringan operator.

Perbedaan & duka

versi dewa Gabisa/belum bisa diapa2in sampe sekarang, udah sekitar 4 bulan versi dewa tersebar dipasaran dan selama itu pun para opreker android belum nemu obat buat ngebuka kunci biar kita bisa make 4G all operator.

dan selama itulah banyak bocah (sebutan anak sok jago ngoprek) ngaku bisa jebolin versi dewa, sampe sekarang ga jebol-jebol wkwk

http://musthovic8.blogspot.com/2017/01/cara-root-andromax-versi-dewa-pcb-x58.html?m=1
http://musthovic8.blogspot.com/2017/01/cara-root-andromax-versi-dewa-pcb-x58.html?m=1

charger, rangkaian PCB, metode root, custom recovery & modul kamera, semuanya beda.

charger versi dewa slot USB nya ada diatas, kalo versi dewi ada disamping kaya andromax tipe lama.

proses & jalur jtag agak berbeda sepertinya, lalu metode root & custom recovery pun berbeda.

dibawah ini adalah contoh pcb versi dewi:

sumber foto pribadi
sumber foto pribadi

harapan?

udah gue tulis, versi dewa udah ada dipasaran dan banyak yang mengeluh, tapi belum ada obatnya, ya meski ada secercah harapan yaitu versi dewa bisa di root, namun itu cuma sesaat, ga permanen, root bakalan hilang kalo hp di reboot dan meski sudah di root, twrp nya pun belum ada untuk versi dewa.


lalu?


kalo mau beli andromax a, lihat nomor ean, atau biar lebih aman, di test dan di lihat versi firmwarenya dulu, jadi usahain beli andromax a nya jangan yang ada didalam box dan ga boleh dibuka. mudah kan? mudah kalo konternya ngebolehin wkwk

jadi..


versi dewa adalah bukan hanya firmwarenya saja yang baru, namun ada pembaruan juga disektor lain mengingat banyak perbedaan hardware dengan versi dewi, dan buat yang mau beli hp 4G murah di bawah 800rb, gue ga bisa ngasih rekomen lagi selain hp maut ini, lo bisa buntung dan untuk ketika beli hp ini dengan adanya versi dewa, jadi lo kudu hati-hati dan perbanyak dulu pengetahuan tentang hp ini.

bhay bhay!!!

32 respons untuk ‘Andromax A versi Dewa

  1. nu urang mah versi dewa bisa pake 4g gsm , te kudu ribet” nga beda kn versi dewa jeung dewi na … asal pinter ngoprek na

    Suka

  2. Punya 2 Andromax A, yang satu Dewi, masih orisinil. satu lagi Sudah Unlock All Operator 4G.
    Yang Orisinil dari Konter Resmi, yang Unlock beli dah jadi.

    Sebelumnya ga ada problem yang unlock. Sampai 3 minggu lalu, Malah nge hang, karena kepanasan kali ( ga pake ac 🙂
    tak wipe, malah rusak, cuma white screen.
    service di konter jadi lagi, cuma signal hilang semua (jadi samapai saat ini cuma wifi only), dan kamera belakang ga bisa juga.
    selidik punya selidik, ternyata andromax A nya versi Dewa.. Pcb X58.

    Jadi, sudah ada yang bisa unlock dan flashing yang versi Dewa, cuma mungkin susah. . sampe sekarang saya nyari orangnya yang dulu jualin hp dewa unlock ni, juga belum nemu.
    Saya dari Jogja.
    Kalo ga salah dulu orangnya di OLX jogja pakai nama KRISNA.

    Suka

  3. Punya tmen gua baru beli langsung di oprek, langsung mati total gk idup sama sekali 😀
    Untung ada garansi kd bisa di tuker..

    Suka

Tinggalkan komentar