Nyobain Kamera Andromax A

Gimana? Bagus ga?

Itulah hasil foto dari kamera andromax a, hp 4g keluaran smartften dengan resolusi 5mp untuk kamera depan & belakangnya.

Hasil foto diatas dalam kondisi full cahaya dengan bantuan 3 buah led smd 5050, dan dengan mode HDR, belum diedit pake VSCO lho ya..

Langsung aja beberapa hasil fotonya, pokonya VSCOcam able!

Jadi

Kenapa gue upload fotonya dalam kondisi udah diedit make VSCO?

Kebanyakan user instagram dengan foto kerenya itu diedit nya make VSCO, meski atau bahkan pun fotonya diambil make kamera dslr & mirrorles, tujuanya adalah untuk menambah feel dalam foto, jadi..kamera andromax a pun bisa wah juga kok hasil fotonya.

Bhay bhah!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s