Nyobain Andromax A


Hai. Lama ga posting, ketika terakhir kali hp gue semuanya mati untuk selama-lamanya…

Sempet mau gue benerin, tapi mahal šŸ˜‚

Akhirnya gue beli andromax a ini, karena harganya hampir setara dengan biaya reparasi hp gue.

Harga & spesifikasi


Untuk versi resmi dari smartfren sih 649rb + kuota 65gb, tapi gue beli hp ini via bukalapak, dengan harga 530 ribuan tanpa kuota
, untuk spesifikasinya yang paling bikin gue kepengen adalah hp setengah juta dapet ram 1GB!!

Yaaa meski pada kenyataanya harga itu selalu menentukan kualitas, yap! CPU nya itu loh, versi bawah, yang bikin hp dengan ram 1GB itu ga bisa berkata banyak, namun over all sangat memuaskan, daripada samsung? 1 jt dapet apa? Ha? 
Ini spesifikasi singkatnya

Ram 1gb

Internal 8gb.

Cpu cualqomm snapdragon 210 quadcore 1.1GHz.

Kamera 5MP front & rear with autofocus.

Gimana rasanya make ini hp?

Rasanya, anjayyy, pertama nyalain hp ini gue langsung dikasih desain antarmuka stok android, namun gue lebih mengenalnya khas Cyanogenmod, kenapa? Karena pertama kali gue ngerasain tampilan stok android itu ya ketika gue make rom cyanogenmod di hp samsung.alm gue wkwk jd gue cukup asing sama stok android (aosp).
Untuk main game, gue sama sekali ga suka maen game di hp, jadi gatau kebatanya sampai mana ketika maen game di hp ini, tapi dari kebanyakan, hp ini kuat maen COC & Bully.. meski untuk bully harus ada penyesuaian setting performa biar ga ngelag šŸ˜‚.

Untuk buka path, instagram & bukalapak sih lancar-lancar aja, ga ada lag yang berarti yang sampe bikin gemes. Ram 1GB + quadcore snapdragon 210 udah cukup buat sosmed.

Kualitas kamera

Untuk hasil foto, menurut gue bagus, karena seberapapun resolusi kameranya, yang penting ga over exposure ga blur dan harus VSCO able, meski ukuran fotonya kecil ga lebar wkwk 
Masalah kapasitas sensor sih, 5MP, udah cukup untuk gue foto-foto outdoor ketika riding.

Dan yap! Kamera hp ini VSCO able!šŸ’„


Jadi..

Hp ini enak banget, daripada hp dengan CPU gesit tapi ram nya cuma 512mb, kan malesss…

Meski ram gede memang harus diimbangi dengan cpu bagus, namun harga yang murah bikin gue tetep bisa nerima apa yang smartfren kasih.

Btw saat gue post ini, ada promo migrasi dari smartfren evdo ke 4G, ada yang gratis, ada yang diskon, cuma gue gatau aja, jadinya aja beli ngeluarin duit šŸ˜‚

FYI aja, unit yang gue dapet adalah Versi Firmware 11.7 yang disebut versi dewa, karena versi ini belum ada obatnya buat dipasangin twrp lalu di unlock sim 1nya. Beda dengan versi lama sebelum 11.7, udah ada caranya, dan usahain jangan beli yang versi baru šŸ˜„šŸ˜„

Strategi smartfren yang keki produknya dibajak terus padahal udah ngasih harga murah + kuota, eh masih diselewengin juga, dan great idea, susah dijebol katanya..

Bhay bhay!! 


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s