Beli hp harus mikirin after salesnya juga.

Hari gini masih aja terbutakan sama xiaomi distributor yang harganya bisa bikin lupa diri. Gue bahas dulu tentang xiaomi distributor, terlebih lagi untuk  redmi 3 series, hp itu buanyak masalahnya setahu gue yang setelah hampir 2 bulan gue gabung ke grupnya, ada yang masih baru tiba-tiba mati gamau nyala, ada yang finger printnya ga sensitif + baterai boros padahal kapasitas baterai 4000an. Dan grupnya itu banyak fansboy nya yang suka nanyain romnya abal- abal apa bukan wkwk tijel asli..
Beberapa service center di roxy mas

Ini adalah beberapa service center yang gue temuin didalem roxy mas & ruko roxy masnya. Ada banyak, namun gue ga nemuin service center resmi buat sony, resmi yang artianya ga pake lewat distributor resmi misal Tam & Erajaya.
Yang gue temuin dikawasan rukonya :

-vivo (biasa)

-opo (lumayan gede)

-xiaomi nih

-infinix (lumayan)

 

-coolpad (biasa)

Yang didalam :

-lenovo

-samsung

Selebihnya juga ada kaya evercoss & advan. Cuma gue ga itung, gamasuk dalam pilihan wkwk

Microsoft….sad ending

Dulu gue pernah ke service centernya microsoft, bagus & pelayananya lumayan cepet, tapi… Sedih kalo ngeliat service centernya sekarang, udah berubah jadi merger sama huawei & lava wkwk

Jadi

Beli hp jangan mikirin spek doang, kalo kualitasnya abal-abal sih mending beli yang jelas aja yang kalo rusak lo gausah panik gabisa ngebenerinya, lalu masalah aksesorisnya, biar ga keki gabisa make softcase wkwk

Bhay bhay!!

Tinggalkan Balasan

