Nyobain IEM Knowledge Zenith EDR1

Cuma 60 ribuan aja cuy, daripada galau bingung earphone standar dari pabrik rusak, ilang atau ga memuaskan, mending cobain deh mampir ke jakmall, dijamin bengong liat banyak earphone/iem harganya murah-murah.

Ya gue sih beli karena butuh dan gue beli beberapa ternyata ga memuaskan, jadilah gue mampir ke jaknot yang sekarang kalo mau beli onlinenya pindah ke jakmall.

Langsung !

Ini spesifikasinya yang gue ambil dari jakmall.

Setelah gue search tentang tips milih earphone, ahkirnya si kz edr1 ini yang menurut gue bakalan mantep diharga 60ribuan.

Impresinya..

Nyobainya make spotify + file itunes, enak ditelinga gue yang awam gini, ya meski ga awam banget, bass nendang, detail kaya suara-suara di frekuensi rendah bisa kedengeran, cuma iem ini kalo volumenya ditambah gedein nambah agak cempreng tapi bass tetep nendang malah terlalu nendang sampe gendang telinga bisa sakit, namun menurut gue iem ini mantep buat jadi temen naik motor wkwk cuma bentuknya agak ribet ya kalo diajak beraktivitas, mudah lepas.

Jadi.

Kalo punya duit sedikit dan agak ngeri buat nyoba-nyoba, lo bisa beli ini aja atau lo gabung ke grup faceboknya “audio kere hore” nah makanya jangan sok iye mentang-mentang banyak alay di fb lo jd nonaktifin fb wkwk

Bhay bhay!!

Tinggalkan Balasan

