Nyobain kamera Xiaomi Redmi 3 Pro

Hal yang paling terasa saat nyobain hp ini adalah… Gue keinget sama lenovo s920 yang udah wafat karena layarnya rusak, kenapa gue inget neng s920? Karena doi make rom miui 7 developer wkwk sedih.

Biasa aja.. Buat xiaomi, wow kalo buat samsung.

Speknya sih 13 mp f/2.0 dengan sensor buatan samsung, dan depanya 5 mp biasa..katanya buatan samsung sensor ya dan gue lihat sih untuk nomor serinya iya sensor samsung, nah ini udah masalah sensor kamera samsung buat hp gue ga suka. Hasilnya itu lho, gue masih suka sensor buatan sony, asli parah bikin ga bisa move on. Coba tebak, dengan produk samsung yang harganya setara, lo belum dapet spek yang kaya begini loh wkwk
Cepet..ya orang ramnya gede
Nah ini, kapasitas baterainya 4100mAh, ramnya 3gb, memori internal 32gb dengan sisa sekitar 16gb yang bisa dipakai, lalu cpunya octa core dan gpunya adreno 405. Buset, udah cukup buat jadi alasan kenapa ini hp kudu dibeli selain alasanya lebih murah dari Samsung J2 wuakakak!

J2???? Hp overprice

.

Langsung aja, hasil foto non edit sama sekali.

image

*indoor dengan cahaya cukup

image

image

image

image

*outdoor pukul 8 pagi

image

*selfie~

Jadi..?
Dengan harga dikisaran 1.6jt – 1.7jt hp ini kualitas kameranya, fokusnta wow, buat foto enak ditunjang hardware greget, udah gitu menang kemana-mana kalo dibandingin produk samsung dikisaran 1-2 jutaan. Layarnya juga oke banget, enak dilihat dan lagi-lagi bikin keinget neng s920 😦
Redmi 3 pro emang rada susah nyari yang garansi resminya, tapi realitanya xiaomi adalag xiaomi, bukan apple dan kalo lo beli xiaomi bukan garansi resmi bukan berarti xiaomi yang lo beli itu hasil refurbished, ga kaya ipin wkwk

Bhay bhay!

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s