Nyobain Instagram Story

Yap! Ini adalah fitur yang mirip snapchat, kenapsssss? Karena prosesnya take foto atau video lalu sesuai keinginan mau dikasih text atau draw dan diupload.

Namun menurut gue fitur ini lebih efektif buat orang indonesia yang lebih suka instagram daripada snapchat wkwk

Saatnya nyobain

image

Nah, fitur instagram story muncul di tab paling atas, yaitu yang ada foto profilnya muncul berarti mereka posting story wkwk

image

Langsung bikin…
Ditab atas ada draw & text, lalu di tab bawah ada cancel, upload & download.

image

Kita bisa review hasil postingan kita, ada info jumlah viewer lalu siapa aja yang ngeview, terus di tab tengah ada ikon lagi yaitu Download, Post ke IG dan Hapus story.

image

Kita juga bisa setting siapa aja yang ga boleh lihat story & yang bisa ngirim pesan ke kita.

Makin mirip snapchat…

image

Nah ini kenapa disinggung kalo fitur baru instagram story mirip banget sama snapchat, tapi emang IG bilang nyontek snapchat wkwk tapi yaudahlah gitu yah.. Soalnya gue ga make snapchat… MLZ

Backround atau postinganya bersifat real time, alias harus di ambil dimomen yang sama, ga  bisa upload foto atau video.

Jadi…
Fitur baru IG ini sebenernya emang ga baru banget, cuma bagi gue dan beberapa orang lainya yang senasib sama gue, fitur ini cukup menarik dan berguna buat stalking aktifitas doi atau gebetan, bisa buat nambah topik chatingan bro…..wkwk yang pasti akun doi ga di private, atau di private tapi udah lo follow, so, puas-puasin deh stalking…

Bhay bhay

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s