Nyobain PicsArt photo editor

Awalnya gue ga yakin sama ini app wkwk  tapi secara ga disangka, wow bisa bikin double exposure.

Nih stepnya :
-siapin foto yang pengen diedit

image

-add photos terus sesuain aja mana bagian yang mau diambil

image

-selanjutnya tahap penting, gunain fitur erase, bisa ngapus atau buat ngulangin bagian yang dihapus biar ada lagi

image

Bisa setting ukuran brush & hardness juga, simpel dan bikin nyantai ga kaya photoshop wkwk

image

-udah, nih hasil contoh kasarnya

image

Bisa diperalus atau ditambah efek menggunaian filter

Pakai filter b&w buat background

image

Ga pake efek

image

image

image

Ntaps kan ya? Wkwk tinggal nyempurnain aja pake efek terserah lo, jadi gausah deh ribet-ribet pake photoshop.

Bhay bhay!

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s