Nyobain lensa exntensi superwide murah

Unit yang gue upload menggunakan kamera dari blackberry z10 dengan kualitas kamera 8 megapiksel. Cukup bagus bahkan bisa dikatakan hampir sempurna, cocok dipakai diruangan indor dengan cahaya memadai.

Harganya cuma 25 ribuan, dan hasilnya hampir setara dengan lensa ekstensi yang dilengkapi lapisan super sun, mantap! Wkwk

Kelebihan

Desain ringkas dan sama saja seperti lensa ekstensi kamera hp lainya, tinggal klip aja, sudah 1 paket didalam boxnya, sarung penyimpan, penutup lensa dan beserta klipnya.

Kekurangan

Bisa dikatakan bukan kekurangan dari lensanya sendiri, tapi dari kualitas kamera hp nya, kalo kameranya jelek, ya udah jelek wkwk overall dengan duit 25ribu, lensa ini memuaskan buat ambil foto dengan hasil melengkung kaya go prok wkwk

LENSA SUPERWIDE Rp.25.000


SEBELUM


Sesudah


Cocok buat diajak jepret pemandangan pas lagi riding, karena tangkapan lensa yang lebih luas dari kamera bawaan.

Yap, objek fotonya sih meja + bonus tudung makanan wakakak, ini unit kepemilikan saudara gue, doi mulai bisnis jualan aksesoris hp, yang tentunya agar berbeda dari yang lain doi kasih harga murah, bahkan lo bakalan kesusahan nyari harga setara doi di roxy wkwk bhay bhay!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s