Nyobain fitur offline video di youtube

Iya iya, ini fitur emang paling ngertiin banget, kenapa? Bisa ngirit kuota, bisa ditonton berulang kali atau lain kali wkwk. Simple tapi gede efeknya.



Save to offline ada yang bisa & ga bisa.
​Bisa dan ga bisa wkwk



Jenis video yang ga bisa di save offline biasanya music video atau video official dan video yang emang disettingnya ga bisa disave offline sama yang upload.


Kalian bisa milih kualitas video yang mau di save lalu tinggal ditonton di saved offline video.



Udah, cocok buat yang lagi di area wifi, kesempatan buat save video banyak untuk ditonton nanti, karena ukuran filenya ga gede-gede banget, jadi ga terlalu ngebebanin penyimpanan hp. Pokoknya dengan adanya fitur ini, nguntungin banget kalo kita lagi diarea wifi..gratis wkwk bhay bhay

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s