Underyoke trend baru dimotor sport 250cc

Desain stang yang dibawah yoke persis dari kebanyakan desain stang dimotor supersport dan superbike kini udah mulai mewabah ke tipe yang lebih kecil yaitu sport, nah pertamakali pabrikan yang make desain underyoke buat motor sportnya untuk dipasarkan diindonesia adalah kawasaki dengan produknya yaitu ninja 250 sl.

Pic from iwanbanaran.com

Keren dan macho, tidak seperti kelihatanya, pabrikan mampu mendesain stang underyoke yang ga terlalu bikin pegel penggunanya bak di supersport dan superbike, dengan desain underyoke untuk motor kelas 250cc, pabrikan membuat posisinya tidak terlalu membungkuk, hanya membuatnya dibawah yoke saja, meskipun begitu, aura motor kenceng tetep muncul berkat underyoke, dan sekarang honda pun membuat produk yang memakai underyoke dikelas 250cc yang dipadukan dengan suspensi upside down, dan makin muncul aura motor kencengnya wkwk

Wow banget lah!

Pic from tmcblog.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s