Naik motor & Kehidupan


Pergi kuliah, menerjang macet dipagi hari, jam pertama adalah dosen killer. Maen kerumah gebetan disinisin ortunya karena kita mau ngajak anaknya yang biasa dianter-anter papahnya naik mobil panas-panasan naik motor, ya.. Itulah usaha dalam kehidupan.
Jangan menyerah, naik motor adalah suatu kebahagiaan. Kita langsung berbaur dan menjadib masyrakat itu sendiri, memperhatikan kehidupan orang lain dengan motornya, yang hidupnya enak motornya bagus, yang hidupnya ga enak pun!! Motornya tetep bagus cuma kredit aja 3 taon gitu ya.. Wkwk


Tapi balik lagi, usaha didalam kehidupan baru kita akan rasakan hasilnya ketika kita menempuh hidup diusia 30 tahunan, ketika kita pulang ke rumah sendiri, disambut oleh sang isteri, lalu kita duduk disofa baru yang kita beli dengan hasil gaji kita sendiri dan mengenang kembali jaman kita dulu berusaha dalam kehidupan.
Saat ini, kita yang bukan seoranf manusia yang ditakdirkan lahir dari orangtua yang serba berada, kita pasti merasakan beratnya usaha dalam hidup, ketika kita sudah mampu menikmati kebahagiaan atas usaha kita, kita masih harus memikirkan orang tua kita dirumah agar mereka ikut bahagia atas kebahagiaan yang kita rasakan nanti.

Jadi, jangan pernah berhenti dengan apa yang kalian usahakan ketika banyak faktor yang mengharuskan kalian untuk berhenti berusaha, kecuali cinta wkwk.

Iya cinta adalah perasaan yang menggebu-gebu akan sesuatu, bisa cinta kepada motor namun kita ga bisa memilikinya, ketika kita memaksakan untuk memilikinya, kita akan kesusahan menjaganya.

Bentar lagi masuk kerja, dan gue harus pusing-pusing lagi dengan kuliah yang terlambat lulus, sedih, kapan lulus ya wkwk

Bay bay, ini gue tulis ketika gue riding tapi ga ada dokumentasi, jadinya aja ga ngepost tentang riding, melainkan apa yang gue rasain ketika gue riding.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s