Bingkisan yang cocok dibawa silaturahmi kerumah orangtua doi.

Oke, tulisan ini bagi kalian yang ga mudik, karena jelas adanya bahwa yang mudik pasti lebaran kekampung halamanya wkwk.

Jadi tulisan ini tertujukan buat kalian nih yang ga mudik, nah tulisan ini tentang mau kemana gue pas lebaran nanti, lebih tepatnya H-1 lebaran kalo pas lebaran bangetnya sih pasti ga mungkin banget yaaaahh, mungkin kalian ada juga yang sama kaya gue…yaudah, langsung aja deh wkwk

Gue berencana mau main ke rumah doi.


Hal pertama yang gue pikirin saat mau lebaran adalah maen kerumah doi, doi maksudnya yang bukan atau belum jadi pacar atau malah udah jadi mantan, rahasiain aja identitas di doi ini wkwk.
Gue main kerumahnya bukan maksud mau ketemu doi nya doang, yang pasti bersilaturahmi ke orang tuanya, lebih tepatnya adalah ibunya, karena hati ibu adalah semua pintu dari kemudahan hubungan haha. (Text ketawa gue berubah, gue grogi)

Nah kali ini gue bakalan bahas hal apa yang terpenting buat main kerumah doi dan ketemu orang tuanya.

Pakai pakaian yang rapih dan ga jelek.

Kenapa gue tulis ga jelek? Kalo pakaian bagus belum tentu orang tua doi juga nilainya bagus, so, pake aja pakaian yang ga jelek dimata orang tua doi, hindari pakai kaos belel, celana jeans robek-robek dan pakai snapback, itu alay kalo lagi ketemu orangtua doi!

Bawa makanan.

Ini yang penting nih! Apalagi momenya itu ramadhan, kan ada aja tuh buka puasa bareng.

Nah yang terpenting adalah cari tahu makanan apa yang bakalan keluarga doi makan, jangan banget sampe salah bawa makanan, yang ada malah dikasihin ketetangganya yang ga mudik deh wkwk

gue bakalan kasih saran-saran cocok buat dibawa pas kerumah doi yang gue dapet dari internet buat tips juga yang bisa kalian lakuin nih.

bawa roti atau donat


Nah ini nih, dari fotonya aja udah ketahuan banget sama makanan yang satu ini, selain enak dan udah pasti kayanya bakalan dimakan sama keluarga doi, harganya juga ga nyampe 100rb buat dapetin makanan ini sebanyak 10 buah, nah loh, kalo keluarganya ada 4 atau 5 orang termasuk doi, mereka bisa kebagian 2 donat masing-masing loh wkwk pas kan ya? 

Bawa ayam goreng atau ayam bakar

Edit





Nah posisi kedua menurut gue saran yang paling cocok tuh ya ini, kenapa? ya karena pasti kalo manusia itu butuh yang namanya makan, iya bener! Makan ga cuma butuh nasi, melainkan lauk juga dibutuhin wkwk yah ini sih udah jadi lauk yang paling bisa diterima sama masyarakat indonesia, yaitu ayam, karena kalo yang lain kaya ikan dan daging, mungkin sebagian orang bisa aja ga suka sama lauk tersebut, apalagi kalo ortu doi ga suka, kan percuma bangettttt, jadi ayam lah menurut gue yang paling cocok dan presentase gagal nya lebih sedikit dari lauk yang lain. 

Sisanya…

Selain makanan diatas yang gue sebut sebagai saran yang paling cocok buat dibawa kerumah doi, sebenernya ada juga nih makanan lainya yang sebenernya emang cocok tapi ada kemungkinan gagalNya, yaitu pizza & martabak.



Sama-sama makanan yang orang indonesia sukain kaya makanan diatas yang gue sebut, tapi disini ga cocoknya adalah menurut pengalaman gue, pizza & martabak itu lebih mudah dingin dan bawanya susah kalo naik motor, apalagi motorsport, wuih susah.
Gue sebutin lagi, gampang dingin, nah pasti pizza & martabak ini dingin sewaktu kita bawa kerumah doi, mau dibawa naik mobil, naik motor, pasti dingin duluan dan ga enak akhirnya. Kecuali dirumah doi ada microwave atau ovenya, nah itu baru boleh. Kalo ga ada microwave atau oven? Mending ga usah deh.

Jangan lupa juga kendaraan yang kita bawa harus bersih, agar memberikan kesan sempurna dengan pakaian rapih kalian. Haha dalam kasus ini gue bawa motor aja deh, karena macet yang pasti kalo bawa mobil bakalan habis banyak buat bensin dan tol, ampunnn wkwk



Tinggalkan Balasan

