Hasil foto nokia XL VSCOcam edit.

Hari ini tanggal 2 juli 2016, gue riding santai ke jalur selatan cilegon-anyer, tadinya sih pengen ke merak, tapi kegoda sama rute ini wkwk.

Gue ambil foto ini sekitar jam 5an, trik motret menggunakan hp itu kita harus mengikuti arah cahaya matahari, jadi jangan sampai objek foto kita tidak terkena cahaya matahari, kalau tidak, maka hasilnya akan tidak memuasakan, cobain deh wkwk.

Foto langsung gue upload dalam kondisi Edited via VSCO yah, apa salahnya ketika kualitas kamera hp kita bagus namun masih diedit aja, padahal kamera digital pun editnya pakai VSCO.


Step edit  :

no use presets/filter.

Brightness +1 /contrast +1 / shadows save +3 /highlights save +5 /saturation +2 /temperature +1 /vignette +4.

Foto sebenernya masih banyak, tapi ukuran filenya gede sekitar 1MBan dan proses upload 3 foto diatas pun memakan waktu cukup lama *sad* jadi terpaksa hanya segitu aja, kalo mau liat lebih banyak foto, bisa langsung buka akun instagram gue. 

Bhay bhayyy, selamat lebaran!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s