Nyobain Fitur Pathdaily

image

Yap akhirnya path ngeluarin fitur baru setelah inner circle yang banyak menolong para stalker-stalker muda, sekarang path ngeluarin fitur unik nih yang bisa kalian rasain di path versi 5.3.1. Menarik banget fiturnya, karena foto background yang tersedia secara acak itu filternya bagus, filter impian sih wkwk
Tapi yang jelas harus pake kamera digital, kalo ga, ya gak mungkin dapet foto bagus begini dan nyatu sama filter.

Apasih pathdaily?

image

Pathdaily adalah fitur otomatis yang menampilkan text kita dengan background foto secara acak dengan menuliskan kalimat yang kita inginkan lalu diakhiri dengan #pathdaily, and voila! Jadi deh wkwk.

Lalu apa lagi?

image
Lumayan kan buat jadi banner?
image
Nah ini yang gue pake sekarang.

Selain buat post dipath, bisa juga loh buat dijadiin banner atau header profil sosmed kita, atau baner postingan blog juga bisa, tulis aja nama kita lalu crop deh bagian tulisan #pathdaily yang ada di foto, licik kan? Ha ha ha~

Dan sekalian gue besertain deh percobaan-percobaan gue yang lumayan menarik hasilnya.

image

image

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s