Fitur ngeselin di ios

Nah, kali ini ada lagi fitur-fitur yang sebenernya bagus/baik untuk penggunanya, tapi ga bagus deh buat orang tertentu.
Contohnya fitur yang gue tau dari notifikasi di sistem operasi ios (iphone/ipad series).

image

Ini dia, coba lihat di image yang gue lampirin, keliatan apa yang beda buat para android user?
Apa hayo!?
Iya, text notifikasi yang masuk itu hampir penuh, alias ga singkat kaya di android.

Lalu apa ngeselinya?
Nah bagian ini ngeselinya sih bukan buat user ios nya, lebih ke kita-kita yang dari user sistem operasi lain yang mencoba berkomunikasi ke user pengguna ios.

Kita lihat..
Text notificationya penuh, jadi bisa sebagai sarana user ios sebagai pengganti untuk membuka aplikasi yang notifnya muncul, hanya dengan membaca via panel notifikasi, mereka bisa ga read chat kita lohh~ #sad
Jadi disini menimbulkan kebingungan, kepenasaran, pertanyaan.dsb tentang “ini chatnya dibaca ga sih kok ga diread yah?

Nah itu loh ngeselinya fitur notifikasi di ios, bikin kita user non ios suka bertanya-tanya kenapa chat kita lebih lama atau malah ga diread, ya karena mereka para user ios lebih memilih membaca text chat kita via panel notifikasi dari pada membuka aplikasinya dan memberikan symbol read ke sended chat kita.

BIKIN GA NYANTAI.

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s