1 juli 2016 

Ga terasa, sudah hampir 30 hari puasa, tahun ini ramadhan begitu berbeda, pertengahan tahun 2016, mendekati persaingan Masyarakat Ekonomi Asean memberikan efek tersendiri di pasar otomotif yang sedang lesu, daya beli masyarakat berkurang, ya ramadhan ini terasa begitu berat​ tidak seperti ramadhan 2 atau 3 tahun sebelumnya.

Aktivitas kampus tetap ada sampai h-10 lebaran, ga ada reuni, ga ada ketemu doi, dan setiap hari berangkat kuliah, kemacetan ibu kota tetap ada meski sudah mendekati lebaran, mereka semua sibuk dengan aktivitasnya, menandakan bukan hanya gue yang merasakan bahwa ramadhan ini sangat melelahkan.

Kawan lama yang menempuh pendidikan dikota lain belum bisa berlibur, semua orang merasakan hal yang sama, tidak ada libur yang lebih cepat, tidak ada reuni dengan kawan lama, semua sudah ingin bertemu keluarganya, semua sudah ingin beristirahat, termasuk gue, ingin rasanya menikmati jalanan sendirian, menelusuri kota yang pernah gue tinggali, mengenang pemandangan dan pengalaman yang pernah dilalui.

Setelah lelah menjalani aktivitas yang berjalan normal disaat ramadhan, kita akhirnya bisa pulang kerumah untuk berkumpul dengan kawan lama dan keluarga.

​SELAMAT LEBARAN.

Masih edisi nyobain fitur pathdaily, gue memanfaatkan sebagai header tulisan agar tidak terlihat sepi wkwk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s