Kamera Nokia XL VSCOcam’able tapi gak Instagram’able

Gue post setelah hampir 2 bulan make nokia XL, ya pasca si lenovo 920 gue rusak akibat kebodohan gue sendiri, gue iseng-iseng bongkar eh socket touchscreenya robek dan perlu duit banyak setara piero jogger buat belinya, ya alhasil si doi ini yang gue pake buat penggantinya dulu.

Spesifikasi

image

Yaudahlah yah, yang dibahas kan fungsi dan hasil kameranya nih, seperti judul, emang VSCOcam’able tapi kalo diupload ke IG jadi payah lah, ga setara kualitas hp gue yang dulu-dulu, bahkan sama hp lama gue ace 2, masih kalah saing wkwk

Fitur kamera
Biasa, dengan kualitas 5 megapiksel, ga banyak yang bisa gue rasain, langsung aja deh mega gallery nya aja hasil dan proses edit via VSCOcam.

image

image
Hasil foto + edit vscocam. Note : gue sedikit blur karena biar di upload ke ig ga pecah karena proses pentajaman foto yang otomatis diproses sama aplikasi instagram

image

image

Foto gue ambil dari ig gue yang khusus @lulapan wkwk
Next nanti review motor, yang pasti vario 125 dulu, lalu vario 150 lalu ninja 250sl, alias nebeng review wkwk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s