Beli hp ga cuma merek dan kualitas, aftersalenya juga kudu dipikirin.

Apa yang gue takutin terjadi, ya hp lenovo gue rusak, kenapa gue takut?
Gue hapal banget layanan after sale hp cina itu ga bagus wkwk
Eh iya aja, setelah gue cari digoogle alamat service center lenovo, gue sehabis kuliah langsung datengin aja.

image

Service center lenovo
Kok begini? Terbuka? Ga ada ac nya nih?
Waktu itu gue sedikit kaget dan tersenyum sama service center lenovo di itc roxy mas, beda jauh sama service center hp china lainya yang levelnya setara kaya lenovo, contohnya xiaomi & infinix wuidih servic centernya bagus, terletak di kawasan ruko itc roxy mas, bangunan dan interiornya terlihat bagus dan rapih, ga kaya lenovo.

image

Disampingnya ada service center samsung
Eh, ga ngeh, ada service centernya samsung, persis hampir berhadap-hadapan bro, wow kontras!!
Gila! Andaikan gini nih..
-orang beli hp samsung yang murah sekelas 1-1.5 juta tapi dapat pelayanan aftersale berkiualitas. Lalu..
-orang lain beli hp lenovo kelas 2-4 juta, eh dapetnya service center panas wkwk
Gila. Ampun.
Akhirnya gue ga jadi ngebenerin hp gue diservice centernya, langsung deh ke reparasi hp biasa, lebih cepet! Ngantrinya ga lama!

Nih beberapa service center yang bagus yang gue liat di itc roxy mas.
-sony/blackberry atau tam
-xiaomi
-infinix
-samsung
-zte
-capdase juga ada wkwk

Tinggalkan Balasan

