Solo Riding to Anyer Beach

Sedap sih, waktu itu gue belum lama keluar dari rumah sakit dan selama hampir 1 bulan ga bisa megang hand grip motor karena jari telinjuk kanan gue remuk kejepit gir si motor kampret. Setelah gue bisa dan yakin buat megang hand grip gas motor gue, akhirnya waktu itu gue mutusin buat riding sendirian ke anyer, iya, nuntasin semua dahaga gue selama hampir 2 bulan ga naek motor, apalagi waktu itu si vario merah ini baru dateng gress setelah jual si motor kampret yang ngejepit jari gue, akhirnya gue kembali lagi ke vario wkwk.

image

Rutenya sih ngambil dari saran bokap gue, ya karena rutenya juga sama sekali belum gue rasain, asli seru banget, rutenya kota serang – padarincang – anyer.

image

Nah dipostingan ini, gue post juga fotonya sekawtu lagi riding yang gue ambil dari ig gue @lulapan, ya cuma simerah doang yang ada wkwk

image

image

Pokoknya mantep pemandangan gunungbdan perbukitanya,gakaya puncak bogor banget deh wkwk.
[ Hasil foto menggunakan samsung galaxy ace 2]

Tinggalkan Balasan

