Ban bawaan vario gue kok retak!?

Seperti yang kalian lihat di foto, bagian samping dari ban irc bawaan pabrik untuk motor honda tipe vario 125esp & 150esp retak!
Gila juga belum 8 dari 1 tahun rata-rata pergantian ban, eh udah retak, disamping lagi.

Kualitas atau keselahan pengguna?

Oke, motor ini emang sering gue jalan jarak jauh dengan trek yang lumayan kaya lagi track day disentul.
Ya wong hampir 4 kali dalam seminggu gue pake buat berangkat kuliah, rata-rata di jam disaat cuaca panas-panasnya.
Tapi apa itu yang bikin ban ini retak? Ga juga!
Bukan cuma gue doang yang ngalamin, tapi temen gue yang pake vario 150esp pun merasakanya.
Ah, honda, sedari awal emang produk vario lebih riskan dan butuh perawatan extra, sering minta jajan sih engga, cuma kalo motor udah nunjukin gejala ga enak, itu udah kudu-kudu deh dicek. Yang paling sering sih di hampir semua vario, gejala geter-geter pas awal mau jalan dibagian cvt itu sering banget dirasain semua pengguna vario, ya dari vbelt sampai bantalan mangkok roller bisa jadi penyebab gejalanya.
image

Akhirnya..

Next time sebagai produsen otomotif yang termasuk getol bikin skutik-skutik baru, honda mampu memperbaiki kualitas barang produksinya, agar konsumen juga akan lebih merasa puas selain rasa kepuasan yang dihasilkan dari produknya saja, so kualitas pun harus dijaga agar kepuasan konsumen pun tetap terjaga pula.
Wkwkwk

[ Hasil foto menggunakan lenovo s920]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s