Andromax A versi Dewa

apasih versi dewa? sebelumnya gue udah posting tentang andromax a, dan sekarang gue mau jelasin apa itu versi dewa, lalu kenapa hp ini bisa ngehits buanget di pertengahan tahun 2016? karena ini adalah hp dengan fitur 4G dan mendukung banyak frekuensi selular, yang berarti bisa nangkep sinyal operator selain smartfren, tapi dari pengaturan pabrik, frekuensinya… Read More Andromax A versi Dewa

Beli hp harus mikirin after salesnya juga.

Hari gini masih aja terbutakan sama xiaomi distributor yang harganya bisa bikin lupa diri. Gue bahas dulu tentang xiaomi distributor, terlebih lagi untuk  redmi 3 series, hp itu buanyak masalahnya setahu gue yang setelah hampir 2 bulan gue gabung ke grupnya, ada yang masih baru tiba-tiba mati gamau nyala, ada yang finger printnya ga sensitif… Read More Beli hp harus mikirin after salesnya juga.